Jumat, 02 Mei 2008

Allert dari Pengurus SSG Nginden

Om Sairam

Bersamaan dengan surat ini kami para pengurus center mengucapkan terimakasih atas seva dan perhatian yang para bakta curahkan kepada center yang kita cintai ini.

Besar harapan kami kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang telah terjalin dapat terus berjalan sehingga center yang kita cintai bersama ini dapat terus menjadi tempat pembelajaran, tempat kajian, dan perenungan ajaran-ajaran suci Begawan Sri Satya Sai Baba. Sebagai upaya untuk mewujudkan pengelolaan yang baik maka kami menerbitkan laporan keuangan center selama tiga bulan dari bulan Januari sampai Maret, hal ini merupakan agenda rutin yang akan dilaksanakan oleh pengurus secara periodik selama tiga bulan sekali. Dimana posisi Kas bulan maret adalah sebesar Rp. 6.735.000(enam juta tujuh ratus tigapuluh lima ribu rupiah)

Diakhir kata tak ada gading yang tak retak, kami sangat memohon monitoring, nasehat ataupun kritik membangun dari para bakta guna terwujudnya keselarasan dalam tata kelola center ini, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

Om Shanti Shanti Shanti

Salam hangat

Mewakili Pengurus

I Kadek Dwi Nuryana

NB. File tidak di publikasi

Tidak ada komentar: